G-7NRK1G0600

Sabtu, 07 Mei 2022

Disinyalir Akibat Mengantuk, Bus CV Indah Karya Terjang Truck Pengangkut Kayu Akasia di Bahu Jalan, Riau



ROKAN HULU, MOTV - Peristiwa nahas terjadi di mana satu orang dilaporkan luka berat dan dua luka ringan dari 7 Penumpang Bis Indah Karya akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan lintas Provinsi Riau tepatnya di Km 4 Desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujung Batu,Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Jumat (6/5/2022) Pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan Truk Pengangkut Kayu Akasia Diduga dari Kontraktor PT jaya Lestari Sukses (JLS) yang parkir di badan jalan raya. Kecelakaan maut tersebut terjadi akibat Truck Kontainer yang diparkir memakan bahu jalan sehingga dihantam Bus CV Indah Karya dengan No lambung 44 dari arah belakang di ruas Jalan Provinsi.

Kasatlantas Polres Rokan Hulu, AKP Bagus Harry Priyambodo, Ketika di konfirmasi Wartawan menjelaskan bahwa,"Peristiwa nahas ini bermula saat truk Pengangkut Kayu Akasia sedang parkir di bahu jalan tiba tiba datang Bis yang menabrak dari samping hingga mengakibatkan 1 orang luka berat dan 2 luka ringan dari 7 penumpang yang ada di dalam Bis angkutan Umum tersebut, "ujarnya.

Sementara itu dari Pantauan Media yang turun langsung ke TKP diperoleh informasi dari warga sekitar bahwa truk yang terparkir tersebut diketahui tidak menyalakan lampu hazard, namun sesaat dari arah belakang melaju bis CV Indah Karya dari arah Sibolga (Sumut) dan menabrak bagian samping truk pengangkut kayu.




"Diduga karena sopir mengantuk, sehingga tidak melihat kalau di depannya ada truk yang terparkir, akhirnya terjadi kecelakaan," Kata DR, Warga disekitar kejadian.

Dari tragedi ini dikabarkan terdapat 1 korban luka berat dan 2 luka ringan, sedangkan penumpang lainnya yang menderita luka-luka masih dirawat intensif di RS Ujung Batu.

(Alfian) MOTV



Tidak ada komentar:

Posting Komentar


BERITA TERBARU

Warga Pancur Batu Apresiasi Polisi Tangkap Godol, Emak-Emak : Kami Kembali Nyaman Tanpa Adanya Judi, Narkoba Dan Letusan Senjata Api

MEDAN, MOTV - Aliansi masyarakat di Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, mengapresiasi kinerja para petugas atas telah ditangkapnya ...

BERITA TERKINI