G-7NRK1G0600

Rabu, 03 Februari 2021

"Ayoo Pakai Masker" Menjadi Icon Batalyon D Pelopor Brimob Dalam Aksi Bagi Masker di Kab.Bekasi



KABUPATEN BEKASI, MOTV - Batalyon D Pelopor Brimob melaksanakan giat kampanye "Ayoo Pakai Masker" berupa pembagian masker serentak, jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional di Tegal Danas Hegar Mukti Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Selasa (02/02/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Danyon D Pelopor Kompol Budi Prasetya, melibatkan 15 personil Brimob, 10 anggota TNI,

8 anggota Polsek Cikarang Pusat, Linmas, Kepala Desa Hegarmukti Ajo Subarjo, Ketua RW, ketua Rt dan Direktur Bumdesa Hegarmukti Lestari Doni Ardon.

Adapun sasaran lokasi kegiatan di jalan raya Kalimalang Pasar Tegal Danas dengan kegiatan berupa pembagian masker dan sosialisasi adaptasi baru yakni jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jauhi kerumunan dan kurangi mobilitas.



Dalam pantauan Awak Media di lapangan, tampak para anggota D Pelopor Brimob penuh semangat dalam memberikan teguran dan anjuran kepada masyarakat yang di temuinya di Pasar-pasar untuk menggunakan masker berikut membawa himbauan slogan"Ayo Pakai Masker" dan kemudian memberikannya secara gratis kepada masyarakat yang belum mempunyai atau tidak menggunakan masker agar segera menggunakannya setelah di berikan secara cuma-cuma.

Danyon D Pelopor Kompol Budi Prasetya, kepada wartawan mengatakan bahwa gerakan  "Ayoo Pakai Masker" merupakan salah satu upaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, khususnya di Desa yang berdekatan dengan Mako Brimob Pelopor.

“Dalam kegiatan ini, kami menyapa dan memberikan pemahaman serta imbauan memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker,” ucapnya.

Selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penggunaan masker sangat penting dan bermanfaat untuk mencegah penularan Covid-19.

Diakuinya himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan secara masif oleh seluruh personil Brimob Pelopor dengan bersinergi terhadap Gugus Tugas Kabupaten Bekasi dan Kecamatan. 

(DA) MOTV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


BERITA TERBARU

Korban Penembakan OPM TPNPB Dievakuasi Pasukan TNI-Polri Dari Distrik Hameyo Menuju Timika

KABUPATEN MIMIKA, MOTV - Pasca Aparat Keamanan (Apkam) Gabungan TNI Polri merebut Distrik Homeyo, Kabupaten Intan Jaya, dari Organisasi Papu...

BERITA TERKINI